Jumat, 11 Juni 2010

PETERPAN

Gak tau kenapa,, aku pingin sedikit bahas band yang prestasinya tinggi dan jujur,, aku suka banget irama dan lirik musiknya,, bener bener gg norak,, gak kayak band band melayu lainya yang jujur aku amat sangat nggak suka sama band band melayu. aku kangen peterpan manggung lagi,, haha,, beneran lo,, peterpan itu cuma satu band faforitku. aku sama skali nggak suka sama band st12,, kangen band.. dan sgb nya menurut aku lyrisnya nggak bermakna dalem,, beda banget sama peterpan,.. duh,, pokoknya Ariel itu suara emas yang bikin aku nggak pernah bosen dengerin lagu lagu yang dia nyanyikan.

Waktu Konser terakhir peterpan aja aku belain nonton sampe tengah malem padahal besoknya aku sekolah.. jujur! cuma satu band dari indonesia yang aku suka,, yaitu PETERPAN. lainya aku lebih suka dunia musik JEPANG,, dan BARAT.

yah,, aku sedikit gg terima sih,, ariel di fitnah gitu,, apalagi aku kok ngaliatnya,, titik berat masalahnya malah ke ariel. ahh,, kok jadi gosip gini... yaudah,, cuma itu aja kok yang mau aku tuliss.. nah ini sekedatr berbagi,, mengenang lagu lagu lama peterpan ^_^

PETERPAN - MUNGKIN NANTI

Sahabat ku berkata mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau cuba tanyakan kembali
Rasa yang ku tinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi-mimpimu
[Mmm] Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau cuba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau cuba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kelmarin saat semua di sini

Tak usah kau tanya kembali
Simpan untukmu sendiri
Semua sesal kau cari
Semua rasa yang kau beri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar