Minggu, 13 Juni 2010

Pahit Manis Kegiatan tengah Semester 2010 PART 1

Manis Pahitnya Kegiatan tengah semester ku yang pertama kali di SMP, semakin menjadi pengalaman berharga yang membuat aku menyimpulkan bahwa sekarang aku bisa Lihat sisi yang berbeda dari temen temen ku.

Pukul 05.30 Sekolah ku ramai dipenuhi desak hiruk pikuk murid kelas 7 dan kelas 8 di Sekolahku. mereka sudah sibuk dengan barang bawaan mereka. sesekali mereka bercerita dan menyusun acara sederhana. Begitu pula yang terjadi di kalangan ku dan teman teman ku. Saat Bis dibagi,, aku dan rombongan kelas ku masuk kedalam bis nomor 6. Apa yang terjadi?? saat masuk bis dan menaruh Tas segala macam barang bawaan, kami langsung membuka Kamera dan berfoto ria di dalam bis yang belum menyala sama skali. Ramaaaaai sekali kondisi di dalam bis itu. "Haha, tak apalah, sesekali kita seperti ini" ujarku dalam hati.

Dalam perjalanan, aku dan teman teman ku sibuk bicara sendiri sendiri,, ada yang memakan jajan yang mereka bawa, ada yang tukar menukar HP, ada yang sibuk bercerita,
dan ada pula yang melihat keramaian jalan di kota SURABAYA.

Setelah terasa lama di dalam bis, Kami sampai di tempat tujuan. yaitu Tempat Pelatihan Peternakan Lebah Madu Lawang, Jawa Timur. Kami sempat diperkenalkan tentang berbagai macam Lebah yang ada disana oleh para Crew pihak setempat.



Setelah mengenal beberapa,, kami disuguhi Teh, dengan campuran madu asli yang baru diambil dari sarangnya. jujur,, rasanya memang agak aneh. yaaah,, namanya juga kehausan,, minuman itu habis juga di tangan kami. hehe,, salah satu kebiasaan yang tidak bisa lepas dari kami, adalah.. Foto - Foto!!





Lanjutan perjalanan berikutnyaa!!
JAWA TIMUR PARK!!

Bye~~ Bye~~ (part2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar